Minggu, 21 Agustus 2011

Yes?? or No??

    Gua lagi bingung..
    setengah  matii..
    tau kan kalo gua lagi fanatik fanatiknya sama Sm*sH ??
    tapi sebel banget sama SMASHBLAST..
    dihhh kayak anak kecil bangett sumppaaahhh
    apa bedanya mereka sama ANTIS ??

    HAA??
    kalo kerjaannya ngata ngatain BB atau GB lain??
    GAK tau diri bangeetttt..
    Harusnya mereka tau dooong Sm*sH bisa terkenal gini dengan banyak celaan..
    Mungkin emang bukan urusan gua,
    tapi sebagai SB, gua juga punya kewajiban buat ngingetin mereka kan ??
    TAPIIII?? apa yang gua dapaaat ??
    Gua dapet CELAAN !!! dibilang cari GARA GARA!!
    SETAN!!! Gua juga ngefans sama LYLA BAND.. and punya banyak temen Lylakuu!!
    tapi NGGAK kayak mereka yang FANATIK!!!
    CHILDIS BANGEEETT tau gakk??
    truss ?? trusss?? truusss?? truuusss??
    LO KIRA DENGAN BERSIKAP KAYAK GITU, TRUS SM*SH BAKAL NGEBAIK BAIKIN LO GITU ????
    WOOOYYYY!! Sm*sH GAK SUKA DENGAN SIKAP LO SEMUA ITU!!!
    TAU GAK YANG NAMANYA RISIHH ??
    dihhh
    FANS FANATIKK BUAT APA???????
    cuihhh

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar