Kamis, 25 Agustus 2011

NYESEK ??

    Gue dulu pernah berfikirr,, kapan dia bakal nembak gue?? dengan semua harapan harapan yang dia kasih ke gue.. Disisi lain gue takut hal ini akan terjadi
    dan ternyata beneerrr.. SEMUA semua harapan itu PALSU ... sakiiit rasanya.. Disaat semua kenangan gue sama dia.. Dia berhasil bikin gue ketawa, seneng, senyum, bangga,, tapi itu DULU!!
    Bodohnya gua baru sadarr kalo sebenernya dia adalah makhluk Tuhan yang paling PENGECUT!!!

    Mungkin dia sadarr tentang rasa gue ke dia.. mungkin dia sadar ituuuu.. TAPII APA INI YANG BIKIN DIA NGEJAUH DARI GUE???

    Seenggaknya kalo emang dia nggak suka sama gue, tetep jadi yang dulu tapi coba buang harapan harapan yg PERNAH dia kasih ke gue..

    Andai dia tau, NYESEK gue mikirin ini... gak kebayang kan gue sampe demam gara gara galau.. dan siapa yang bisa gue keluhin ?? Apa mungkin nyokab ?? bokab gue?? Nggakk kann!!!

    Jauh dari apa yang lo mau mungkin SUKSES lu  biki gua sakiiitt.. lebih dari yang lu mau mungkin dan untuk kesekian kalinyaaa ku tak bisaaaaaaa... berbuat apa lagiiiiiiiiii  :'(

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar