Minggu, 28 Agustus 2011

Gak Kerasa

    lama gak blogging yaww :D haha *padahal baru sehari ngga blogging* wkwk
    hari ini 28 AGustus 2011 you knoww?? thats mean, its the second last day of Ramadhan... aaaaaaaahhhh
    Gak kerasa bangeeettt udahh mo lebaran ajaa...
    Cekk cekk... Baju?? sudahh.. Celana??? sudahh.. jilbab??? sudah... sepatu?? sudahh.. Ayeyyy satu lagi yang gak boleh ketinggalan MADU MONGSO wkwkwk
    ntah aku begitu tergila gila dengan makanan sejenis dodol ini :D
    okehh!! saat saat menanti Idul Fitri dan kali ini gue punya hutang 9 hari!!! WAWW!! ntah kenapa "halangan" bulan ini lama banggeetttt!! jadi banyak dehh hutangnyaa... -________-
    gapapa dehhh~
    Oh yes, berhubung lusa udah lebaran, gua SORAYA SALMA RAHMADITA mau undur diri.. #ehhh mo mengucapkan MINAL AIZIN WALFAIZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN" :)
    Semoga gua dimaafin yaaakkk :D
    yang mau duit lebaran, buruan ke rumah gue!! ini gue lagi ngamplopin duit! wkwk :D

    1 komentar: