Minggu, 21 Agustus 2011

SEKADIT ??

    SEKADIT??? dapet inspirasi dari adek kecil.. lucu banget.. polooos bangett dia
    Aneh.. Geli rasanya sama adek yang satu ini

    Namanya Nadin,, Ardhia Nadin., entah kenapa adek kecil yang masih duduk di kelas lima SD ini lucu bangett.. entah begitu polosnya atau gimana..
    memang sihh suka nanya nanya hal hal gak penting, tapi mungkin aku bisa ngerti karena memag dia yang masih kunyuk kunyuk,, hehe
    awal tau dia, waktu dia mention ke akun fanbase yang aku adminnin..  trus dia tau gitu akun pribadi aku trus di follow.. awalnya ngga pengen follback sihhh.. karena dia juga ngga minta follback, tapi lama lama ngerasa ngga enak ya udahh gue follow back..
    kalo buka mention dari dia, hadduuuuhhhh kebanyakan twitter dehhh..
    bilang ini twitter adekknya lahh,, twitter temennya lahhh,, trus juga bikin twitter fanbase.. ngakak sumpahh liat Timeline.nya isinya mentionan sama gua doang.. haha
    yang dibahas gua lagi gua lagiii.. ya ampuuunn.. rempong~
    gua rasa dia ngefans  sama guanya kali yaa haha
    sampai sampai dia juga kasih semangat ke gue waktu gue sedihh
    dan setiap gua lagi sedih, musti keinget kata kata #SEKADIT  tanda kalo dia peduli sama gua.. waktu itu juga baca mention dia
     ya udah dehh dibikin grup facebook SEKANADITT ya ampppuun.. makasiiiih adeekk.. :** kiiss deeh muaahh

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar