Minggu, 21 Agustus 2011

Dunia Maya like My REAL WORLD

    Entah kenapa... gua juga bingung..
    dulu gue pikir temen di dunia maya cuma buat ajang ngeksis sama have fun aja..
    BUT, sekarang terasa BEDA..
    Entah apa yang ada di fikiran gue sekarang.. gue rasa, gue lebih deket sama temen temen khayal itu daripada temen temen asli..
    Gue lebih terbuka sama mereka. Cerita tentang semua yang gua alamin..
    icha, Vella.. kita beda.. tapi entah ada sebuah KEY MISTERY yang gua rasakan.
    Entah bagaimana dengan mereka, tapi aku selalu ikut menangis ketika mereka ngejauhin gua..
    gua juga sering ngerasa jelous kalo seharian ga ada mention dari mereka..
    gua nggak tau kenapa.. BUT ITS REAL!!
    Mungkin akan gila kalo gue mikirin HAL aneh ini, tapi memang sulit untuk diperjelas..
    gua juga suka buka bukain foto foto mereka di facebook,, memang jelek jelek sihh -__-V hehe
    tapi entah anehhh rasanya.. ini MAYA..
    tapi gua rasain kehidupan NYATA di dalamnyaa..
    Kita kenal lewat sebuah komunitas "LYLAKU" sebutan untuk para FANS LYLA BAND.. Kenal pun asal karena "follback doong" dan lanjut dengan perkenalan.
    Hingga saling ejek ejekkan
    lucu dehhh.. mungkin orang orang yang ngefollow kita bertiga sering ngerasa kita nypam timeline bangett.. karna sama sama maniak tweet wkwk...
    dibalik semua itu, kita juga saling curhat, kasih solusi ke yang satu dan lainnya
    seru banget kalo ngebayangin kita bertiga diketemukan Tuhan.. pengen sihh tapi jarak memisahkan kitaaa.. ceileeee.. wkwk
    Gue suka bayangin kalo mereka jadi temen nyata gue, mungkin bakal ada yang ngisi hidup gue yang mungkin begitu membosankan ini.. :)

    They are the best friend that I have.. We never meet but I believe they are be my friend not because somethink that I have.. because I know, they never see or meet me.. do not because everything I have :)

    1 komentar:

    1. informasi menarik dan bermanfaatnya,
      semoga sukes aja yah!! Salm hangat untuk keluarga yang berada di samping anda yah Terimaksih atas informasinya..

      BalasHapus