Kamis, 25 Agustus 2011

Kangenn ??? Ohh Noooooo!!

    Gue ngga tau ini namanya apa.. gue resahh, gelisahh,, just cause this HOLIDAYS,, gue tau, dengan ini pasti gue bisa cepet cepet lupain "KOBONG"  dengan cepet,, tapi gimana caranya,, baru gini aja gue udah ngerasa kehilangan bangett,, gue kangenn..

    NGGAKKKK!!!! ini bukan kangen!! I know!! ini BUKAN
    Seseorang disana telah memilikimuuu.. aku kan berdosa bila merindukanmuuu
    Pliiisss jangan sampe rasa itu terus menyelimuti hati iniiii... PERCAYA gue bisa cari pengganti dia.. gue bakal terus hancuur kalo tiap HARI selalu muncul bayangan dia di otakk gue.. GUE NGGAK BISSAA!!!
    Liburan harusnya saat yang tepat dooong buat lupain dia secepatnya.. TAPIIII!!!! kenapa tiba tiba seperti iniii..
    ohhh ditttaaaaaaaaa!!!!!!!!!! pliiiiiiiiiiiiisss stoopppp buka buka profil facebook diaa!!!! stooop buka Timeline twitter diaaaa!!! DIA CUMA SEORANG MONSTER!!!! yang terus kasih kamu HARAPAN PALSUUU!!! pliiiisss jangan lagi berharap banyak dari diaaa!! cari yang laiinn!!! I know YOU CANN!! But -__- SUSAAAHHHHH!!!!! gue nggak tau harus gimana... yang jelaasss GUE HARUS YAKIN KALOOO INI BUKA KANGEN !!! (╥_╥)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar