Rabu, 24 Agustus 2011

Suara Kecil Hati Cinta

    Judulnya oke yaaa.. romantis romantis gituuu.. wkwk ga tau deh ini postingan namanya apa.. pengennya sihh bikin puisi tentang my love life.. let read aja dahh keren kaga???

    terlintas dibayanganku awal pertemuan kita..
    awal perkenalan kita..
    kau dengan sejuta tingkahmuu..
    buatku rasakan hal berbeda..

    ku dekati dirimuu..
    kurasakan hal indah ketika bersamamu..
    aku ingat ketika kau dan aku bersama dulu...

    NP : Roulette ~ Aku Jatuh Cinta
    ~~Aku jatuh cinta kepada dirinyaa
    sungguh sunguh cintaaa
    hoo apa adanyaa~~

    aku mencoba menjauh..
    berikan suatu ke takpastian padamu..
    aku bersama dia..
    dan kau yang tenangkan aku ketika aku larut dalam sedih karenanya..

    kau pernah larangku lupakanmu...
    kau pernah larangku tuk menangis..
    kau berikan aku tawa,,

    aku pernah berfikir..
    apa arti perhatian ituu..
    harapan harapan itu..
    semua terasa berbeda sekarang..

    NP : LYLA ~ Untuk Sesaat
    ~~memancingku tuk rasakan,,
    keindahan semu yang kau tawarkan..
    terselip terselip sesuatu yang salah semua ini terjadi begitu saja..
    sesaat sesaat.. sadarku berkata..
    ini hanya untuk sesaat~~

    kau jauh tanpa kutahu mengapa..
    tak ada seorangpun buatku tenang seperti dulu..
    seperti muu...

    aku rinduu masa lalu ituuu..
    aku ketika kau temani aku..
    semuanyaa..
    tentangmuu aku hanya larut dalam rindu itu..

    NP : Lyla ~ Takkan Ada
    ~~Aku mohon kepadamuuu Kembalilah kepadakuuu
    karena takkan pernahh ada yang mampu mengganti kanmuuu~~
    Ku mendengar sebuah alasan..

    kau bersama yang lain..
    ku hanya dapat tersenyum..
    seolahh kenangan kenangan bersamamu hilang..
    namun ku tak sanggup..

    selamatt.. selamatt.. atas semua ituuuu..
    selamaatt atas keberhasilanmuu buatku berharap banyak darimu..
    selamatt ketika kau punya yang lain..
    aku hanya dapat tersenyum

    NP : Lyla ~ Bahagiamu Untukku
    ~~Waktu berlaluu bagai kisah yang indahh
    hingga setiap detik begitu berartiii..
    takkan kulupakann kenangankuu bersamamuuu
    buatku tersenyum hingga hari ini~~

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar