Selasa, 23 Agustus 2011

DIMAKAN TEMEN

    entah apa yahh judul postingan kali iniii.. bego amat yang ngetik.. mungkin maksudnya gua udahh kropos dimakan temen gitu yak? hmm sayangnya bukan siiihhh..
    so??
    MUNGKIN gua udah gila! pen banget rasanya nangis.. ceritain ini semua.. tapi GIMANA?? ngga mungkin kan gue tiba tiba nangiss?? yang ada orang tua gue malah bingung what happen with ME ? :(
    Gua bingung harus mulai darimana!!
    Tau kan yang NAMANYA TeEmTe ?? Teman Makan Teman ???
    Maybe ini yang gue rasain sekarang.. ,, so, THAT MEANS gue abis dimakan temen ?? ;(
    SAKITT, NYESEKK rasanya..
    harusnya gue sadar dari dulu kaliii yaakk. emang dulu dia pernah dekettin orang yang hampir aja gue suka.. tapi gue cepet cepet hirauin soalnya TAU dia suka sama dia..
    dan SEKARANGG!!!
    okeyy awal dari masalah ini.. emang gue yang lagi berusaha NGELUPAIN SESEORANG!!
    gara  gara gue di PeHaPe.in !! NYESEK bangett kalo itu hanya HARAPAN PALSYYUUUUU... tapi susaaahhhh.. gue curhat kesana siniii.. ke temen temen gue.. mungkin 'dia' (Orang yang gue suka) udah tau kali yakk kalo gue SUKA sama dia..
    TAPIIII!!!! disaat sekarang gue jauh sama dia, sahabat gue alias MANTAN SAHABAT GUE, mulai ngedeketin dia.. mulai dari minta nomer hape dia ke gue, ngeADD Facebook dia, ngomong2in dia, sampe2 ikut campur sama masalah dia.. NAJIIISSSS!!
    perasaan si Shella sama Ardana yang lebih lama kenal sama dia, ngga kek gitu gitu banget dahh.

    NGGAK PUAS APA LUU PERNAH SAKITIN GUA DULU ?? HAAA??
    SADAR KEK KALO BANYAK YANG NGGA SUKA SAMA LU!!! LU itu NGGAK cantik, NGGAK usah SOK SOK an kek GITU dehh!!!

    Gua pernah curhat banyak ke ELU tentang DIA dulu waktu lu NGGAK kenal dia, TAPI SEKARANG SAAT LU KENAL DIA,,, lu BERUBAHH!!! Lu NGGAK TAU BETAPA SAKITNYA GUAA!!
    GUA JUGA CEWEKK!!! GUA HARAP LU TAU JUGA APA YANG GUA RASA.IN !!!! LU CEWEK KAN ?? COBA BAYANGIN PERASAAN GUE?? GUE HANCUURR!!

    GUE SAKIT BERKALI KALI GARA GARA LU!!

    ngetik beginian aja, gue sampe nangis..GUE NANGISIN SIAPA COBA?? NANGISSIN ELUUU!!! SADAR WOYY!! SADARRR!!! APA LU TEROBSESI BANGET YA BUAT PUNYA PACAR SAMPE SAMPE LU DEKETTIN ORANG YANG JELAS JELAS DISUKAIN SAMA SAHABAT LU INI!!! BAHKAN GUA NGGAK TAU LU MASIH ANGGAP GUA SAHABAT ATAU ENGGAKK!!!
    NAJJIIISSSS!!!! NGGAK TAU DIRI BANGETT LUUU!!

    Gue harap dia tau cinta sebenarnya.. the REAL LOVE THAT I FEEL NOW :'(

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar