Senin, 09 September 2013

@PAPANSMABOY IPA 8 SMAN 1 BOYOLANGU


    Foto sehabis drama

    Siaaaaang. Mau crita crita nih soal temen temen sekelas. Habis ReOr loooh. Yaaa hampir tiga minggu yang lalu sih._. plus pergantian nama kelas dari yang namanya Ace Cia  sekarang jadi PAPANSMABOY (IPA LAPAN SMABOY) yaaa ntahlah lucu aja ya kedengarannya.
    Aku mau crita soal mereka darimana ya? Urut nomor absen aja kali;)

    Di PAPANSMABOY total ada 9 murid. Iya Sembilan. Plis jangan diketawain kenapa._.

    Nomor absen satu.
    Ario. Nama lengkapnya? Ario Dewanto. Awal tau sih sering keliru keliru Rio Dewanto. Tapi plis mukanya gamirip. Orangnya pinter, jahil, serius, daaaan Maho! Sering keliatan deket sama beberapa cewek. Tapi huh semua diPHPin. Heloooww diPHPin wooy. Alasannya sih gamau pacaran sampe lulus SMA. Cieeeee. Ini orang ya satu satunya anak cowok yang pernah aku kenal yang terlalu serius. Ntah deh. Eh orangnya jago Fisika. Aktif twitteran. Nih twitternya @ArioDewanto30 kalo belum ganti uname sih yaaa.

    Nomor absen dua.
    Helmi. Helmi Burhanuddin. Ini mahoannya Ario. Tinggi. Banyak temen dari kelas lain yang bilang dia oke. Tapi~ ntah lah. Paling sebel kadang kalo si helmi udah ngomong atau ngebaca tulisan tapi bibirnya gamau mangap. Jadi kedengar pelaaaan banget. Helmi itu yang paling gahul gitu di kelas. Yang paling suka nongkrong sana sini. Tanyain aja café mana yang belum dia cicipin? Oya ini anak kalo diperhatiin, terutama di bagian kaki. Ga seperti kaki anak anak cowok lainnya. Gak ada bulu-bulu-_- mulussss banget bikin anak cewek yang liat iri-_- Aktif twitteran juga sih. Walau belum lama kayaknya tapi syudah eksiss nih twitternya @HelmiBurhann

    Nomor absen tiga
    Ego. Ilham Ego Wicaksono. Anak jago catur di kelas. Tantangin deh kalo mau. Katanya sih kembarannya Helmi. Tinggi sama duduk jejer. Banyak yang bilang mereka mirip. Ini orang yang sering di-kecengin sama kakak kelas. Malah kemarin ada yang dipacarin si kakak kelas itu sama dia tapi endingnya ditinggalkan begitu saja. Siapa yang ninggalin? Ego. Ini anak yang punya rumah paling jauh. Yaaa kira kira perjalanan satu jam deh dari sekolah ke rumahnya. Pinter kalo sering sering diasah. Tapi pliss jangan diasah asah ntar aku jadi terbodoh-,- twitternya seingatku sih @IlhamEgoW tapi on tweet terakhir udah lama banget yaw kayaknya.

    Nomor absen empat.
    Ismah.  Ismah Zainunnisa Santika. Atau aku panggil dia mamah. Dia juga dipanggil imun, ismun, mah ya sesuka siapapun lah panggil dia apa. Yang penting jangan panggil dia Barbie. Dia orang yang suka ngayal banget jadi Barbie-_- Ismah yang paling eksis diantara kami bersembilan. Mungkin karena waktu smp dia ketua osis kali ya jadi banyak yang kenal. Ini anak salah satu anak yang mengaku salah jurusan. Dia pinginnya berlanjut ke ekonomi tapi masuk ipa. Huh. Akhirnya dia ikut-ikutin deh itu olimpiade olimpiade ekonomi katanya lumayan tambahan point snmptn undangan. Ini anak jarang hampir gapernah twiteran. Twitternya @IsmahSan. Kalo pingin kenalan mending ke facebook aja.

    Nomor absen lima.
    Tari. Lestari Purnama Sari. Guru seni kalo manggil namanya pasti langsung nyanyi Lestariii alamku~ Lestari rumahku~ ini anak yang punya rumah paling dekat ke sekolah. Cuma ditempuh lima menit jalan kaki. Eh ga sampai lima menit malah. Ini jagoan Fisika juga. Mantan anak pramuka. Cuma ga diterusin di SMA. Sayang bangeeeeet. Tari ini duduknya di sebelah kananku pas. Dan paling ngakak kalo tari syudah mengeluarkan desah desahan euuu eeee uuuuuuu eeeeh hee eeee. Wkwk. Seingatku dia punya twitter tapi ntahlah pernah dibuka apa enggak @LestariPurnamaS. Oya ini anak pecinta conan! Tukeran komik sama dia?

    Nomor absen enam.
    Riyan. Riyan Bagus Prihandanu. Riyan ini juga temen sekelasku waktu smp dulu. Dan aku adalah saksi dimana seorang Riyan, anak band berkacamata yang dulu waktu smp diem, anteng. BERUBAH. Jadi orang yang freak, alay. Riyan oh Riyan-_- katanya sih dulu waktu smp kan dia anak band jadi dijaim jaim in. sekarang? Wkwk. Dia anak yang pinter di bidang music. Alat musik apa coba yang dia gabisa. Riyan dipilih jadi Bendahara yang sekarang karenaaaa, karena Riyan orangnya brah breh sama duit wkwk. Jadi kalo uang kas habis atau gimana yaa diharapkan Riyan mau nambah nambahin. ini orang punya twitter tapi kayaknya juga jarang banget dibuka. Twitternya @RiyanBagus.

    Nomor absen tujuh.
    Intan. Siti Intan Nurhasanah. Satu satunya anak cewek di kelas yang berkerudung. Suaranya lembut walau kadang agak dalem._. Intan ini duduk di sebelah kiriku. Biasanya kalo anak anak lain diskusi bareng soal pelajaran atau soal soal gitu, nah aku sama intan diskusi bareng sendiri. Dan selalu berhasil. Jabatannya jadi wakil Bendahara mewakili Riyan sebagai ketua bendahara kelas wkwk. Dia punya twitter @INurhasanah.

    Nomor absen delapan.
    Akyuh. Siapa lagi kalo bukan aku. Dita. Ya yu no lah ya namaku Soraya Salma rahmadita. Dan ini kali pertama aku punya nomor absen dibawah sepuluh. Hahaha. Katanya sih di kelas aksel, aku sama ismah anak yang paling aneh. Apasih anehnya? Whuuu. Mungkin karena aku yang suka aja main main ke kelas lain. Ya bosen juga sih kalo tiap hari kerjaannya Cuma duduk di kelas. Jabatan? Ahihihik ketua kelas lhooo. Ketua kelas. Twitterku ini @Ditassr. Ya kali aja mau kenalan.

    Nomor absen Sembilan.
    The last but not the least. Wiwit. Nama lengkapnya yang paling panjang. WIwit Marta Pangesty Putri. Ini ranking satunya aksel. Yang paling pinter. Saking pinternya masa di rapot dikasih nilai 96 untuk fisika tapi dia nangis minta diturunin. Aneh? Ya. Wiwit ini anak takmir bersama intan. Wiwit orang yang paling seneng ketika kerjaan dia jadi bendahara selama satu tahun dulu sekarang dilimpahkan ke Riyan. Karena Wiwit sekarang menjabat jadi wakil ketua kelas. Dia cewek yang suka hitung hitungan. Mungkin dibalik kacamatanya tersimpan kalkulator maha dahsyat yang bisa bikin dia pinter banget. Otaknya punya berapa kerutan coba? Dia juga punya twitter lhoo tapi jarang dibuka-_- @wiwitmarta

    Oya mau sekedar kasih info struktur kepengurusan yang baru nih.
    Kelas : PAPANSMABOY.
    Wali kelas : Bu Siti Fadhilah.
    Ketua kelas : Soraya Salma Rahmadita.
    Wakil Ketua kelas  1 : Wiwit Marta Pangesty Putri.
    Wakil Ketua kelas 2 : Ilham EGo Wicaksono.
    Sekretaris : Ismah Zainunnisa Santika.
    Wakil Sekretaris 1 : Helmi Burhannudin.
    Wakil Sekretaris 2 : Lestari Purnama Sari
    Bendahara : Riyan Bagus Prihandanu.
    Wakil Bendahara 1 : Siti Intan Nurhasanah.
    Wakil Bendahara 2 : Ario Dewanto

    2 komentar:

    1. wadehel man -_-
      deskripsimu tentang aku dan barbie sangat tidak wajar

      BalasHapus
    2. oyaaaa? sudalah akuilah itu ismah. dunia tak lagi terang untukmu (?)

      BalasHapus