Kamis, 25 Agustus 2011

GUE BENCIII sama DIAA!!

    NP: Geisha - Cinta dan Benci
    ini yang gue rasa sekarang... disisi laiin gue ngerasa sayaaang banget sama dia.. tapi disisi lain gue pengen banget bunuh dia... Gue nggak tauu.. mungkin gue udah GILA!!! tapi gue bakal lebih gila lagi kalo ini terus diterusin..

    Setiap gue ngelihat dia, gue pengen nampar dia, maki maki dia, tendang dia, pukul dia, pokoknya ngeluarin emosi yang gue pendam iniii ke dia..
    Tapi gue juga ngerasa sayang.. mungkin ini Cinta Pertama gue... Mungkin mantan mantan, atau gebetan gebetan gue yang dulu, cuma sekedar rasa suka.,. karena perasaan itu dengan mudah hilang begitu saja..
    Tapi ini beda. dia yang bikin gue tahu rasanya sakit hatiii... NYESEK
    gue emang ngga tau apa itu CINTA tapi seenggaknya gue sakiiit sekaranggg.. badan gue demam cuma gara gara mikirin dia... mungkin bakal sembuh dan lega kalo gue udah bunuh dia!!
    Gue pengen teriak.. tapi apa kata orang ?? Gue bakal disangkain orang gilaaa!!!! tapi emang gue udah gila kan?? :'(
    Gue pengen ke hutann buat ngeluarin semua emosi gue dengan teriakk teriak maki maki dia!! Gue nggak kuat dengan ini semuaa. :'(
    mungkin temen temen gue ngelihat gue ceria, semangat, fun,, tapi dibalik itu semua, gue HANCUUURR :'( gue ngga bisa ungkapin perasaan ini.. tapi saiit yang gue rasa, udahhh lebihh dari apa yang gue bayanginn..
    GUE CINTA SAMA ELU :'( tapi gue BENCIIII SAMA ELUU!!!!! 
    tolong ngertiin gue, ngertiin perasaan gue, ngertiin hati gue :'( 

    2 komentar:

    1. koq memvonis diri sendiri gila sist? ah itu cuman depresi akut saja, belum schizophrenia. hahahahaha. pikir positif aja sist. salam dari mbah dukun, blogger Tulungagung. eh kapan2 adain kopdar blogger tulungagung lagi yuk!!!

      BalasHapus
    2. hehe :) salam kenal jg :) " kopdar blogger" ?? apaan itu?

      BalasHapus