Minggu, 04 September 2011

Helloooooww

    berapa hari gua nggak blogging ? LIMA tahun an yaw? #eh? ALAY
    malem ini, gue bingung.. bingung sebingungnya bingung!!! ketambahan lagi duit lebaran gue juga cuma dapet 265ribu ajjaahh!! mungkin gara gara gua udah gede gitu ? MATIH!!!
    minal Aizin yaa sebelumnya pemirssaahhh... belakangan ini lagi sibuk begete  jadi ga bisa blogging u,u iya jadi ceritanya tanggal 31 Agustus pagi pagi tepat hari lebaran, gue nemuin foto foto bang Naga casting di Film "Ayah Mengapa Aku Berbeda?" yang ada di salah satu facebooknya crew dari Rapifilms.. ya udahh gue upload dehh tuh foto foto..
    DAN AJIBNYA!!!!
    di luar dugaan gue!!
    gila!!! banyak begete yang minta tag,,,  gue udahh  bilang tag sendiri yaaa.. ehh pada minta ditagin. katanya on di HP lahh. u,u ya udahh gue ngalah sampe akhinya FACEBOOK GUE DIBLOCKIR GAK BISA NGETAG!

     nyesek nyesek nyesek begete kan!!!
    dan mulai itu banyak bangett yang marahh plus gak bisa ngetag fotonya!! ruweetttt dahhh
    jadi, untuk beberapa hari gak blogging garagara ituu!!!!

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar