Jumat, 20 April 2018

VELROSE SECRET, AKU, DAN JERAWAT



    Hai lama ga nulis krn banyak banget yang kudu diprioritasin L kali ini aku mau share aja sih soal produk masker yang baru baru ini aku pake dan works bgt di aku saking worksnya sampe terharu:””””””)

    Sebelum sebelumnya aku belum pernah punya masalah yang segini banget sama jerawat. Masalah jerawat muncul saat aku lagi mens ajaa, trus ngebekas, udah jadi masalah jerawat dateng pas lg kebanyakan hormon pas mens aja, sesudah itu tinggal bekas bekasnya ajaaa.
    Sebelumnya juga pernah sih baru inget pas nyobain facial foam wardah yang claimnya whitening gitu, trus muncul jerawat akhirnya aku mencari produk facial foam yang claimnya untuk kulit berjerawat nemu garnier yang yang oren dulu pokonya trus jerawatan bukan memudar malah makin geradakan, trus akhirnya disaranin temen pake acnes yang buat kulit oily karena kulit aku dulu berminyak banget, sebulan ga hilang hilang, sampe akhirnya aku balik ke pond’s lagi dan pelan pelan masalah jerawat itu menghilang. Ini kejadiannya udah 2tahunan lebih kali ya lupa aku pokoknya udah lama bgt,
    Sejak masuk kuliah aku tu suka banget sama makeup, semester semester 1 kuliah aku kalo ngampus udah  pake foundation/bb cream, pake eyeliner, maskara, sampe lipstick semester 3an belajar blushon pake liptint



    Karena ketertarikan aku sama makeup ini, masalah masalah wajah mulai muncul perlahan lahan, dari mulai aku dulu pake cream glycore 8%, 10% (ini works banget sih dulu buat ngilangin bekas jerawatku dulu), trus beranjak serum vit Cnya oriflame buat kulit berminyakku (sampe akhirnya muka aku berubah dr yang awalnya oily parah yang kalo laler lewat kayanya kepleset jadi kering banget. Banget banget kasar gitu) sampe akhirnya aku pake aloeveranya wardah ini harus terus pake, trus aku pakein serumnya garnier.
    Tahun 2017 waktu itu lagi jamannya althea sih, website tempat beli skincare korea gitu akhirnya jadi suka banget cari cari review soal skincare korea korean
    Mulai dari aloeveranya nature republic, trus waktu itu dapet hibah dari myfren yang udah nyerah sama skincare akhirnya ke perawatan dokter, aku pake semua skincarenya dari mulai benton snail essense, cosrx bha power liquid, mizon snail repair cream.
    Aku juga pake berbagai macam masker, dan scrub. Kurang lebih begini kulit aku sebelum geradakan itu muncul

    Dan
    Suatu hari awal maret kemarin temen aku wiwit marta pangesty putri teman seperantauan sekelas sma bareng dan kuliah sama sama di surabaya, dia ikutan exchange ke jepang dan membawakan aku pulang facial foam senka. Tau produk ini udah lama tapi sejak bermasalah sama memilih facial foam, aku suka ragu kalau ingin nyoba facial foam baru.
    Jadi ceritanya awal arpil wiwit ini pulang dan aku menginap di kosannya, lalu aku nyobain si senka ini dan Allahuakbar pemakaian pertama bikin kulit smoothhh banget suka banget pegang pegangin pipi saking smoothnya, dia beli 2 satunya dikasihkan aku, ku terima karena aku ngerasa cocok sama facial foam iniii
    Awal awal aku Cuma pake kalo lagi pengen deep cleaning sblm skincare night rutin aku, kalo mandi aku masih ponds, waktu itu aku juga pake scrub dari st ives apricot yang blemish
    Aku jerawatan, iya bingung munculnya tuh merah merah kecil kecil yang gabisa dipencet gitu. Aku biarin soalnya ku pikir purging karena st ives, soalnya dulu pernah pake sempet purging.
    Trus aku pulang bawa senka dan skincare2 itu, pas banget di rumah facial foam pondsku lagi habis, akhirnya aku pake senka terus itu dong, dan u kno muka aku makin berantakan ga karu karuan, awalnya aku masih nyalahin si st ives ini, tapi tiba tiba keinget waktu aku bermasalah sama facial foam facial foam sebelumnya



    JIJIK GA SIH?:( kiri kanan pipi begitu semua waktu itu dan Cuma di pipi. Trus aku crita ke temenku si Lucy pas lagi crita crita soal skripsi, akhirnya aku mendapatkan produk ini direkomendasikan sama Lucy, Produknya namanya velrose secret


    Aku pake varian yang carrot tomato. Claimnya organik dan khusus untuk kulit kulit yang brekouts karena produk dokter, gacocok skincare, dll.
    Akhirnya aku pake lah, Cuma sesendok kecil itu ajasih aku pakenya trus aku kasih air sampe berbentuk pasta dan kulumurin ke wajah. Oya itu aku udah ngeberhentiin pake senka ya akhirnya aku balik lagi ke ponds yang pinkish white.
    3 hari lagsung berefek gais:”)

    3 hari pemakaian, sudah mulai kering jerawat jerawatnyaaa, 

    Seminggu pake udah kempes kempes memudar dan tinggal bekas bekasnya:””””)

    Ini bener bener aku fokusin ke breakouts nyaa, aku sampe gaberani pake makeup kemana mana, Cuma pake sunscreen, pelembab, sama bedak bayi, sama lipcream. Udah.
     


    Foto terakhir yang sekarang (2mingguan setelah pake) sekarang udah tinggal bekas bekasnya ajaaa, I highly recommend this product Velrose Secret yang carrot tomato untuk kulit breakouts seriusan aku terharu sendiri sama hasilnya yang secepat itu
    Dan itu aku lagi balikin teksture kulit aku pake
    Natural Pasific yang phytoniacin sm fresh herbal gantian, sama toner nya aku pake cuka apel (ini aku bikin postingan lagi nanti gimana hasilnya) tapi yang jelas roduk masker organik Velrose Secret ini Holly Grail banget di aku.
    Repurchae? Yes banget.
    Enak dipakenya, habis aku maskeran, aku mandi dan pake facial foam ponds, muka aku keset keset lembab gitu engga kering banget engga licin banget. I luv this product udah.


    Oh iya yang mau nanya nanya apapun itu bisa mampir ke askfm aku ya ask.fm/ditassr

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar