Rabu, 19 Desember 2012

Study Campus Brawijaya Universitas


    Hari ini gue lagi di sekolah tercintah yah setelah malemnya gue pulang dari Malang sekitar jam setengah 12an. Semalem sih pas sampe rumah pingin cepet cepet update di blog tapiya apajadi gue ngantuk berat banget. Kalo gue bilang ngantuk banget berarti itu ya ngantuk banget.



    Pagi pagi kemarin 19 Desember 2012 gue bangun pagi pagi setelah malemnya gue udah siapin barang barang yang harus gue bawa. Sekitar jam setengah lima pagi gue ninggalin rumah dan beranjak ke sekolah. Di tengah perjalanan, namanya juga emak emak nyokab gue ngotot mau cari obat mabuk –padahal gue aja lupa kapan terakhir kali gue mabuk- Lebih dari lima toko gue masukin dan gak ada yang jual.  Ya emang masih pagi banget jadinya jarang ada toko buka sampe akhirnya Wiwit –teman bangku sebelah-
    Seingatku sih percakapannya begini
    Gue : Halo
    Wiwit : dit, cepet, cah2 semua udah disini
    Gue : *panik* woooo iyoo bentar bentar tunggu
    Wiwit : Yaa.
    Telfon ditutup dan gue ngeliat baterai di hp gue sudah menginjak warna merah. TAHIIIIKKKK!!!! Itu hp udah gue charge dari malem sampe pagi dan hasilnya benar benar cetar membahana –memuakkan-
    Dan akhirnya gue minta nyokab gue untuk ngebut. Yak dan kesel ketika gue ngelihat Ego sama Ario baru turun dari motor. Agghhhhhhh!!??? Gue dikibulin! Yak bener bener dikibulin sampe di sekolah masih banyak yang belum datang!. Ngeliat baterai gue yang sekarat, gue berinisiatip ngajak Tari buat nemenin gue cari Stopcontact. Awalnya sih nemu di deket lapangan tennis, tapi pas dicoba bener bener gak bisa nyala. Trus gue nyoba nyari lagi dan menemukan stopcontact di Aula. Yayyy akhirnya bateri gue terisi.
    Gak sampe satu jam gue ngecharge hp, guru guru ngajakin berangkat. Yah! Dengan berat hati, gue harus ngelepas itu charger dari stopcontactnya –See Laa Maat Tiing GaL-
    Baru aja mau melangkah menuju pintu Aula, si Isma narik gue ke arah toilet. Isma si tukang pipis. Gue nggak tau kenapa  Isma itu sering banget kebelet pipis. Katanya sih system Ekskresi nya lancer banget haha.
    Jam setengah 6 baru deh kami meluncur. Berhubung kata Pak Andi, bis yang kemarin disediain ACnya mati, jadi kami naik elep. Ada dua elep. Elep yang satu dihuni sama anak kelas 12. Yang satunya lagi untuk kelas 10.
    Elep bagian kelas 12 didampingi Pak Andi dan Ibu Kun. Nah kalo Elep yang bagian kelas 10 didampingi Pak Sukono sama Bu Nisa plus Anaknya, Reyhan.
    Sampe ngunut, kita berhenti sebentar ngejemput Kak Santika. Yah berhubung rumahnya kak Santika ada disitu jadi dia minta dijemput.
    Sampe SPBU mana gitu gue lupa kami berhenti lagi buat buang air. Langsung deh gue pake itu waktu buat pipis. Tapi yah gitu harus antree sama yang lain berhubung kan Cuma ada dua toilet di SPBU itu.
    Habis selesai pipis, perjalanan dilanjutin. Nah di perjalanan ini, reyhan, anaknya Bu Nisa minta duduk sama gue. Yah yang namanya murid gak bisa nolak kan? Yaudah gue duduk sama dia. Gue ajakin ngomong. Main game. Nyanyi.
    Sampe akhirnya gue biarin Reyhan main game dan gue ketiduran. Gue denger suara semprotan ntah suara siapa tapi gak gue anggep. Sampe akhirnya Reyhan bilang “Mas taufik muntah”. Reyhan secara terang terangan langsung pindah kebelakang. Yah maklum deh namanya juga anak kecil.
    Gue berusaha ngebuka jendela samping gue. Dan saat itu juga gue ngerasa hamper ikutan muntah. Ya habisnya gue suka muntah kalo liat orang lain muntah. Jujur sih ini.
     Kemudian bis berhenti untuk sarapan di Blitar. Alhamdulillah waktu itu gue masih kuat untuk gak muntah. Mungkin dengan nih perut diisi makanan mual bisa hilang. Waktu itu kami sarapan pake rawon.  Sambil nungguin yang lain ganti baju, kami sarapan. Dan sebaliknya.
    Beberapa saat kemudian, gue pindah tempat. Kepala udah berat banget ngantuk. Gue minta Wiwit buat gantiin gue duduk disamping reyhan. Alhasil Reyhan jadi akrab sama Wiwit. Dan gue terlepas dari Reyhan. Yeyy
    Diperjalanan gue merem meremin biar ngantuk ilang yatapi tetep aja gak bisa tidur. Jadi itu kepala gue udah susah banget ditahan ngantuknya.
    Sampe di lampu merah deketnya UB, gue nengok ke arah jalan. Ada pengamen gitu yang kayaknya lagi ngomongin gue. Yah berhubung gue pake seragam, pengamen2 itu bisa liat dari badge gue kalo gue dari Tulungagung. Yakalo mereka bilangnya Tulungagung gue mah bisaa aja tapi mereka ngomongnya gini
    “lah Arek Tolongagong tah itu”
    Lantas gimana gue gak ngakak anjir kalo kayak gitu. Dan seketika itu gue langsung bener bener pingin muntah. Gue ambil kresek hitam di tas dan muntah muntah.
    Habis muntah dan elep jalan lagi, gue udah gak mual lagi!
    Hingga akhirnya gue sampe di Parkiran UB, disampingi sama alumni alumni smaboy buat mengarah ke Fakultas Pengairan dan Fakultas TIK.
    Pertama tama kami masuk ke fakultas Pengairan. Satu kata keren!  Trus sampe jam 12 kami diajak makan di kantin.
    Pas beli makan itu gue pikir makannya bayar sendiri terlanjur deh itu gue, isma, wiwit, tari, intan bayar sendiri ternyata yang lain dibayarin sekolah! Huh! Habis itu kami sholat dhuhur dulu.
    Habis makan, kami beranjak ke fakultas TIK. Diajak main ke Lab game. Ini juga gak kalah keren! Banget malahan!
    Sampe akhirnya jam dua siang, kami keluar dari fakultas itu dan foto foto. Ada kakak fotografer yang gue nggak tau siapa namanya. Orangnya friendly banget.
    Teruuuuusss jam 3 an kami diajak ke Mal Olympic Garden. Sebelum masuk gue sama yang lain plus Bu Nisa sholat dulu di SPBU sampingnya MOG.
    Di MOG gue beli beberapa novel dan main main game. Dance sama Wiwit. Keren deh! Tapi sayang keinginan untuk ke BNS gak bisa terlaksana karena pak Andi nggak mau. U,u
    Jam 7an kami beranjak pulang. Di perjalanan kami nonton film yang tadi di beli di MOG. Karena filmnya berupa DVD kami nggak bisa nonton yah akhirnya disepanjang perjalanan, kami gunakan untuk nyanyi teriak teriak. Seruuuu!!!
    Jam setengah 9 an kami berhenti untuk makan. Gue mesen Soto Ayam diikuti yang lain. Seru. Rame. Keren deh.
    Sampe Tulungagung jam setengah 12. Kampret deh waktu itu sampe di Beji (udah deket sama sekolahan) gue sama Intan yang waktu itu setengah sadar karena baru bangun ngira baru sampe Sumber Gempol. Terlanjur sms ortu kan yah! Ternyata waktu gue lihat ke depan…
    GUE SAMPE DI DEPAN PEREMPATAN PASAR BURUNG!
    Anjiiiirrr Si Intan juga langsung kesadar. Dan ngeresend sms ke ortu kalo udah sampe! Argghhhh!!! Huh. Teruuss Sampe di depan sekolah. Kami turunin semua barang. Dan pulang dengan berbahagiaaa~
    Itu cerita gue tentang Study campus  di Universitas Brawijaya gratis 19 Desember 2012 tadi. Semoga di tahun 2013 kami diajak Study Campus lagi yak!
    ini foto fotonya



























    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar