Senin, 24 Desember 2012

Liburan...


    Hari ini  hari pertama liburan kalo dihitung mulai hari ini. Soalnya kan kemarin hari Minggu. Dan emang dari dulu hari Minggu itu hari libur jadi gue simpulin kalo hari pertama libur itu jatuh tepat pada hari Ini Senin, 24 Desember 2012.

    Kemarin kemarin gue sempet mikir kalo gue nggak bakal bisa ngerasain yang namanya liburan. Yak! Seperti yang pernah gue ceritain di post post sebelumnya kalo gue itu masuk di kelas aksel.
    Hmm. Yaemang sih sebelum gue masuk diaksel, gue, dan temen temen gue yang sok tau itu sering banjget nyimpulin kalo Aksel itu kelas yang mana belajarnya ngebut banget sehingga  bisa bikin kepala botak karena kebanyakan tugas.
    Tapi pemikiran gue tentang Aksel itu kelas yang mana belajarnya ngebut banget sehingga  bisa bikin kepala botak karena kebanyakan tugas sekarang udah gue rubah total karena emang gue tetep bisa belajar santai. Gue bisa main main. Dan gue tetep bisa liburan.
    Namun ya gitu deh temen temen gue yang lain yang sok tau itu gue rasa tetep ngerasa kalo Aksel itu kelas yang mana belajarnya ngebut banget sehingga  bisa bikin kepala botak karena kebanyakan tugas. Ya emang mereka nggak pernah ngerasain gitu. Mereka Cuma ngebayangin.
    Eniway maksud gue blogging kali ini bukan untuk ngomongin rasanya ada di kelas Aksel. Tapi ngomongin soalm liburan gue. Yak! Liburan gue. Dimana gue bisa berhenti mikir tentang yang namanya tugas tugas sekolah, nonton TV, dll.
    Tapi enggak. Gue tetep harus bangun pagi terus bersih bersih rumah, bantu nyokap masak, dll. Menyebalkan.
    Enggak Cuma itu, perlu kalian tau. Sebenernya gue itu gampang banget buat bersosialisasi sama orang. Tapi gue itu orangnya males sama yang namanya main. Gue lebhih suka di rumah, online, nonton tv. Dan nyokap gue punya pemikiran yang berbeda.
    Kalo misalnya emak emak lain kalo ngebandingin anaknya biasanya kira kira ‘tuh dek liat kakakmu yang rajin di rumah. Nggak kayak kamu main terus’ tapi nyokap gue beda. Dia selalu ngomelin gue ‘dit, liat tuh adekmu main terus nggak kayak kamu di rumah terus’
    KENAPA SIH NYOKAP GUE BEDA SAMA NYOKAP NYOKAP LAINNYAA!!!?????
    Gue sih selalu cuek kalo dibilangin gitu. Tapi rasa kepo nyokap gue terus terus berlangsung sampe sampe kuping gue bosan ngedengernya. Nggak capek apa buk bilang kayak gitu? Yakalo omongannya masuk ke otak gue ini jangankan mampir ke otak, abis masuk ke kuping kanan langsung bablas masuk ke otak kiri. Emang nggak lucu sih. Tapi emang begitu.
    Sampe akhirnya kemarin jam 10an gue cabut ke rumah Tari. Ya mumpung Tari lagi sendirian di rumah. 
    Dan sekarang ini gue ngerasa bayangan tentang Aksel itu kelas yang mana belajarnya ngebut banget sehingga  bisa bikin kepala botak karena kebanyakan tugas itu lebih mengasikkan.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar