Sabtu, 08 Desember 2012

Masalah gue bukan masalah elo!


    Jadilah jomblo yang berwibawa paling enggak malem minngu emaap sabtu malem begini tetep mandi loh ya mbloo… Yaaa gue suka prihatin sama nasib jomblo jomblo jelata yang kalo sabtu sore gak mandi karena alesan gak ada yang diapelin ataupun gak ada yang ngapelin. Bukannya belaga atau gimana, kita sebagai kaum jomblo kan gak perlu terus terusan ngerendah paling enggak walaupun sabtu malem gak ada yang ngapelin tapi tetep jadi jomblo yang gaul dong. Atau sabtu malem itu dipake aja buat mandi kembang yakali kan abis mandi langsung ada yang ngapel. Yaa paling enggak tukang sate lewat juga gak papa.. dari pada gak ada? Sabar deh mbloo…
    Gue suka nih sama suasana sabtu malem yang ujan begini, para takeners yang tiap satu malem selalu pamer update jalan sama pacarnya ataupun update sekedar ngebully jomblowan dan jomblowati bakal ikut ngerasain rasanya sabtu malem di rumah. Biar mereka tau ajasih kalo roda kehidupan masih berputar #apaini
    Sebenernya gue bingung mau update apa di blog, yaa berhubung gue lagi bias on harus bias gue manfaatin semaksimal mungkin dooong. Setel lagu asik nih. Bentar yahhh..
    Oke gue balik lagi. Gue pingin cerita nih sebenernya juga bingung ini penting atau enggak diceritain. Yahh penting pentingin aja kan berhubung lo juga udah terlanjur baca. Lo mau gue certain dari yang masalah apa nih? Hmm….
    Untuk pembukaan yah masih sama seperti masalah masalah yang sebelumnya. Gue ngerasa jadi orang yang paling bego di kelas. Gue satu satunya orang kali ya yang gak bias ngapa ngapain. Yah mungkin air mata  gue kalo diitung udah nyampe 11 liter kali ya nangisin ini. Gue paling ngerasa gak bias ngapa ngapain ya waktu salah satu temen gue muji temen temen gue. Temen temen gue ya itu artinya gue enggak. Tapi buat apa gue nyesek? Ya emang gue itu gak bisa ngapa ngapain. Gue Cuma bias ngandelin kepedean gue doing. Gue tau gue emang gak bisa kayak mereka.
    Atau mungkin dulu waktu smp, gue terlalu terlena sama omongan temen temen gue yang bilang kalo gue itu ya paling enggak bisa dibilang punya kemampuan lebih. Jadi ketika sekarang gue ada diantara orang orang yang lebih dari gue, dan emang gue dianggap gak bisa ngapa ngapain, gue suka nyesek sendiri. Ya emang bener kok. Apash kemampuan gue yang menonjol diantara mereka? Gue gak ngerasa punya itu. Bahkan mungkin gua ada di kelas acc ini Cuma sebagai anak bawang aja kali yah T.T
    Kemarin gue bilang ke ayah sama ibuk “yah, kalo abis semester 2 aku bilang ke bu sifa, mundur aja gimana?”. Spontan dong ayah gue nanyain alasannya. Gue bingung harus jawab gimana. Akhirnya aja deh gue terus terang bilang minder ada di kelas ini. Kelas yang bikin gue ngerasa sendiri karena gue berasa satu satunya orang yang gak punya kelebihan apapun. Tapi ayah gue tetep support gue. Dia bilang gue harus strong. Ya ini kemampuan gue.  Tapi? Ini sama sekali gak ngejawab masalah gue.
    Dari pada nih kaos yang gue pake makin basah karena gue ngetik sambil nangis mending kita ganti ke topic masalah lain. Tentang cowok. Hmmm oke gue jadi keliatan banget yah jomblonya. Gue sebut aja dia ‘cool’. Dia orangnya asik, gue sering banget nangkep basah dia ngeliatin gue. Gue nggak tau ntah gue yang kegeeran atau gimana. Tapi makin lama gue makin suka aja sama dia. Yap! Gue berhasil punya nomornya. Tapi nihil gak ada balasan. Padahal dia tau gue yang sms dia. Tapi walaupun dia gak pernah balesin sms gue itu, dia tetep hangat gitu ngomong ke gue. Nggak sok cool. Ya seperti biasa lagi lagi gue mergokin dia lagi perhatiin gue.  Gue rasa gue terkena sindrom kegeeran deh K Oh ya si kakak **** belakangan kok makin ganteng yah <3
    Ganti topic deh bosen nih. Apaya? Plis jangan soal pelajaran. Hmm
    Nah! Tanggal 15 nanti itu Lyla bakal ke Blitar, gue pingin banget bisa bareng LyQuTa liat Lyla disana. Udah setaun lebih gak ketemu sama abang abang gue yang ganteng kece abich itu. Yatapi gue ada satu halangan yaitu Orang tua. Dulu waktu gue kelas 9 gue mati matian disuruh vakum dari Lylaku buat focus UN, ntar SMA bebas. Tapi sekarang? Apa buktinya? Gue masih aja dilarang larang. Tetep aja nggak dibebasin! Cuma karena gue ada di kelas acc. Kalo gue tau karena masuk kelas ini, gue nggak bisa bebas, dulu gue nggak akan deh ambil keputusan untuk nerima masuk kelas acc T.T plis yah, buk ngertiin aku pliisss. Aku juga pingin kayak anak anak lain yang bisa ngerasain masa masa remaja mereka. Dulu awal awal aku ditawarin masuk ekals acc, katanya aku bakal masih bisa ngerasain masa masa remaja aku. Mana buktinya? Bahkan aku nggak ngerasain itu. Hari hari aku dipenuhi buku.
    Kayaknya kalo gue terus terusan nulis, nih kaos oren yang gue pake bakal basah kuyup. Ntar ibu gue bakal ngira gue abis dari luar soalnya diluar ujan. Udah deh yahhh. Makasih udah baca cerita ini sampe selesai. Salam kiss buat kalian :*
    Dita

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar