Sabtu, 22 Desember 2012

Aku sayang kamu ibu..



    Berhubung lagi berhari ibu ria, gue punya kado buat ibu gue tercinta. Ya walau hanya sebersit kata kata. Tapi hanya ini yang bisa gue kasih ke ibuk. Aku nggak punya uang banyak untuk ngasih kado ke ibu. Aku cuma punya Cinta Kasih Sayang untuk Ibu. Buk aku minta maaf yaa selamat Hari Ibu.. Dita sayang ibuk

    ********


    Enam belas tahun aku bersamamu..
    Kau berikan seberkas cahaya dimana aku harus keluar
    Bersamamu…
    Tangis bahagiaku bertemu denganmu ..
    Kau belai mesra diriku dan senyummu menenangkanku..
    Kau cahaya terindah dalam sekian hidupkuu..
    Kau berikanku ilmu…
    Kehidupan…
    Merawatku tanpa keluh hingga kini aku tumbuh…
    Kini aku seorang remaja..
    Berbagai emosi kau ajarkan padaku..
    Senang, sedih, marah…
    Aku menyayangimu ibu…

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar