Sabtu, 17 Desember 2011

UAS selesai, alhamdulilah GAK sesuatu-_-

    Yaampuuun rasanya kayak lagi tiduran di kasurr *emang* -_- ga lucu biarlah-_-v hmmm.. awalnya sihh gue bete pake bgt pas hari pertama UAS, Sabtu 12 Des 2011 gue liat di jadwal pengawas itu harusnya Ma'am Anik Purwani tapi KENAPA malah MUKLASON yang masuk ruang 15-_- itu guru is guru Bepe yang paling kejem , ketat menurut gue-- berhasildah waktu itu hari pertama JAM PERTAMA sulit rasanya buat nyontek kiri-kanan-depan-belakang gue-_-
    Makin hari lumayan sihh pengawasnya makin enak diajak kompromi.. tapi ya gitu APESNYA pas MATEMATIKA dapet Ma'am Indi!! YA Allah ga ada yang berani tolah-toleh.. soalnya lumayan sih sebenernya, gue juga bisa selesai paling duluan.. pede aja gitu sama jawaban gue :D ya GIMANA ENGGAK? gue ampe ngabisin EMPAT kertas HVS ukuran folio buat itung-itungan -_-

    Gue pikir habis UAS, gue bakal bisa santai tiduran makan magnum.. TERNYATA masih ada Pameran Lukisan, sama JUMBARA yang harus gue siapin-_- Pameran Lukisan! bakal di diadain tanggal 20 Desember 2011 nanti,, gue pikir masih lamaa elaahh ternyata tinggal DUA hari lagi -_- ya udah deh dengan semangat EMPAT PULUH LIMA gue berusaha bantu kelas gue siapin itu sambil disambi latihan latihan PMR.. GIMANA ENGGAK??? Jumbara bakal dilaksanakan tanggal 26-29 Desember 2011 SURPRISEEE BANGEETTTT-_- sesuatu  sebulan jadwal gue full.. gue bingung ternyata gini yah rasanya jadi orang penting! jarang twitteran, jarang facebookan-_- belum lagi KETAMBAHAN HAPE GUE NOKIA 5200 RUSAK!!! sebenernya udah rusak lama sihhh.. tapi masih bisa dipake.. mungkin kalo diibaratkan orang sakit, dulu itu masih sakit sakitan, NAH! kemarin itu PAS sakaratul mautnya-_-innalilahh {} gue ngadu ke nyokab dan TAU KAH KALIAN APA JAWABANNYA? "rasain! makanya dibilangin orang tua itu nurut,, hp jangan dibawa pas belajar masih tetep dibawa.. udah tau rasa sendiri..  ibuk gak mau beliin lagi titik" kurang lebih begitu lahhh-__- jadi sekarang gue cuma bisa pake hape gue yang satunya yang udah pecah cashingnya PLUS gak bisa dipake internetan-_-
    SEMPURNA-_-

    1 komentar: