Sabtu, 10 Desember 2011

Sesuatu, Anu

    hari ini tanggal 10 Desember 2011. Harusnya sih gue lagi ada di kam,ar sambil pegang buku paket Agama. coz soalnye gue lagi ada di dalam neraka UAS-_- Well kali ini gue mo cerita sesuatu yang sebenernya penting bagi gue, dan ga penting bagi elo.. baca ato engga urusan lo-_-
    Well.. apa coba?--" first story! tau kan? gue itu remaja cewek labil yang sedang gila sama cowok! cakep dikit gue gebet! WAKWAKWAKWAK :D ga lucu yaaaa kalo gue tiba tiba salting pas mau ke Bali dulu disapa sama *sebut saja Naga LyLA*. eh pertama pertama dia senyum senyum gitu ke gue, gue kan juga ga mau dibilang keGR-an, ntar kalo gue juga senyum disangka gue ke-GRan ternyata dia senyum ke orang di belakang gue gimana? bisa mati di tempat deh gue-_- tapi, yaaa ga tau kenapa muka gue, mulut gue tiba tiba pengen senyum balik gitu ke dia, eh pas dia lewat di samping gue, dia nyapa gue gitu "ditttaaaaaaa" awawawawawa -o- nervous yes!! sampe pas dia udah jauh, gue ngelihat temen gue di samping gue, gue blak blakin tuhh dari yang awalnya temen gue yang namanya Tika itu ga tau kalo gue suka sama *sebut saja Naga LyLA* jadi tau, dan gue jadi malu-,-

    Ya udah gitu di Bali gue ngefly mulu.. bukan cinta sihh, tapi cuma semacam suka. walau bete sihh kalo dia terus terusan pegangan tangan sama *sebut saja mawar*. ya okelah gue tau mereka sebatas sahabatan doang #semoga ga salah# eh dia juga sering liatin gue, kata temen temen gue, kalo dia lewat depan kelas gue dia musti ngeliatin isi kelas gue katanya sih nyari gue {}  #amiiiin#

    Makin hari gue lihat status fb sama tweet twitternya. eh ternyata dia lagi suka sama cewek *sebut saja melati* IHH SUMPAH YA GUE LIAT DI POTONYA JELEK BAT TUH ANAK!! terus agak bete ngeliat mention mentionan mereka-_- sedih pasti tapi aneh gue GA GALAU :D tiap gue mikirin itu, tiba tiba bayangan waktu dia nyapa dulu terlintas di otak gue dan bikin gue jadi senyum senyum sendiri. ANEH kan?-_-

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar