Sabtu, 05 November 2011

Rambut baru!!!!

    bingung menghadapi rambutku yang tebel -____- dan hitam kelam.. banyak yang pengen punya rambut seperti rambut gue ini :3 tapi, gue! gue pengen punya seusatu yang beda,, sesuatu yang baru untuk ke Bali nanti! yap! gue pengen potong pendek rambu indah gue ini.
    akhirnya hari Minggu tanggal 30 Oktober gue diajak nyokab ke salon dan ngepotong rambut gue pendek sebahu.. sip.. besaoknya sampe di sekolah temen temen gue pada ketawa gak berhenti! ada yang bilang gue kek dora, bahkan ada yang bilang mirip ratu chleopatra... hahaha :D tapi nyesek pas ada yang melesettin CHLLEOPASRAH... niatnya bercanda! tapi nusuk! ehh yahh gak lucu banget --" SUMPAH.
    illfeel gue tiap anak pada ngatain itu mulu... DIKIRA GUE LELUCON hah?
    Kelihatannya gue biasa biasa aja! ngehadepin sambil mesem mesem! padahal itu kata katanya nyelekit banget! mending bilang gue "dora" gitu gue masih bisa nahan!!
    Belakangan ini gue lagi nyesek, ditambah itu! gak ada yang mikirin apa yah? ATAU EMANG PADA GAK PUNYA HATI BUAT MIKIRIN ITU? ANDAI ITU TERJADI DI KALIAN?
    Gue punya hak yahh buat tampil beda!  

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar